RESEP TERTULIS DIGITAL & KELAS RESEP MASAK ONLINE

Modal 9 ribu per Porsi bisa MASAK Makanan standard Resto dengan RASA yang KONSISTEN  & JUALAN di Gofood/Grabfood 

CErita peserta kelas DAPUR FINNFIT:
Hanya modal masakan 9 ribu perporsi bisa jualan ludes  90 porsi   per hari & omzet  3.1 juta   per orderan!

Kak Fajarianti dari Jakarta, Jualan Rice Bowl Di Cafe sendiri bisa  sampai ludes 90 porsi per harinya😉 

Kak Fajarianti berhasil jual 90 porsi rice bowl ayam goreng madu per hari dengan harga 35 Ribu per porsi. Sekali orderan kak Fajarianti dapat omzet 3.1 Juta, Kalau 20 hari kerja aja omzet kak Fajarianti bisa sampai 63 Juta per bulan 😉 

Halo salam kenal! Namaku Ida Ayu Ari Cahyani...
Biasa dipanggil "Kak Ari"
Owner Finnfit Catering & Finnfit Bakery

Aku adalah owner Finnfit Catering & Finnfit Bakery yang berdiri sejak tahun 2015, dan inilah perjalananku...

MASALAH: Obesitas & Hydrocephalus

Pernah mengalami obesitas hingga 85 kg, dan kondisi anak yang mengidap hydrocephalus (kelebihan cairan di kepala), memaksaku untuk menjalani pola hidup sehat.

"Mati-matian" olahraga, hingga hanya makan "rebus-rebusan" pernah ku jalani, dan berhasil! Sampai.... Aku kena diet yoyo: yaitu bb bisa turun, tapi jadi naik lagi!).

Akhirnya aku sadar... jika ingin yang benar-benar BERHASIL dan BERTAHAN, 70% menjaga pola makan & 30% olahraga.

250 Juta / Bulan, dari BISNIS KULINER

Dari menyelesaikan masalah keluarga sendiri, aku lihat peluang bahwa: "kalau aku terbantu karena makanan, pasti ada banyak orang lain yang bisa terbantu".

Mulailah kepikiran, kenapa aku tidak menjualnya? Perjalananku dimulai dengan menawarkan teman ke teman, bangun jam 3 pagi buat belanja, masak sampai pagi, hingga antar box makanan sehat sendiri, ya... SENDIRI!

Setelah 8 tahun, aku bisa hasilkan 300 box sehari, dan hasilkan hingga 250 juta / bulan, tapi kalau dipikir-pikir... Finnfit catering itu di Bali, kita juga baru buka di Yogyakarta, terus memang yang mau makan sehat, cuma 2 kota itu? Itulah mengapa aku membuat kelas masak ini. Tujuannya, biar kamu dari kota apapun, bisa loh buat bikin makanan yang enak, bahkan hingga JUALAN dan hasilkan setidaknya... 20 Juta / Bulan!

Sudah lebih dari 8 tahun aku di dunia kuliner

Aku paham banget, kalo masak dan jualan makanan itu pasti punya masalah ini deh.... Apalagi UMKM 👇😉

Tenang, aku akan bantu kamu para UMKM supaya bisa dapat orderan dengan rasa yang selalu konsisten 😉

Sekarang aku akan kasih solusi ke kamu supaya dapat orderan banyak dengan rasa masakan yang selalu konsisten

Mulai dari cara bikin bumbunya yang konsisten, sampai ke cara penyimpanan bumbu sehingga saat ada orderan banyak kamu ga keteteran deh saat dapat orderan banyak 😊

✅ Bahkan pesertaku ada yang sudah jualan dan sampai punya orderan capai 300 porsi dalam 1 Bulan

Waah kalo capek masaknya kayak gini sih pasti rasanya BAHAGIA ya ibu-ibu 😊
Bisa dapat orderan 15-17 porsi nasi goreng mawut hanya dari rumah aja

Dapat  orderan 30  porsi rice bowl ayam goreng madu sekali orderan dari dapur rumah, potensi omzet 750 Ribu dalam 1x orderan! pakai resep aku 😊

Kereen walaupun pemula tapi gak takut terima orderan sampai 15 porsi per hari, kak Ade hanya jualan 20 hari kerja berarti total 300 porsi nasi goreng mawut per bulan   😊

Dari pengalaman ku 8 tahun lebih didunia kuliner, Aku sadar....

yang UMKM semua butuhkan untuk supaya dapat orderan banyak dengan rasa yang selalu konsisten adalah....

Resep SIMPEL yang Modalnya murah & Bisa dijual di OJOL 😉

Pentingnya punya standard resep supaya rasa makanan tetap konsisten meskipun yang masak beda orang apalagi saat ada orderan banyak😉😉 

Gak cuma 1 resep, tapi ada 7 resep 😉

Aku akan bantu teman-teman, lewat 7 resep yang akan aku ajarkan

Supaya teman-teman bisa mulai jualan dan dapat 90 orderan dengan Omzet 3.1 Juta 1x orderan 😍😉

4 Varian Rice Bowl Ayam

  • Belanja satu bahan protein ayam bisa untuk 4 jenis rice bowl: Rice bowl ayam goreng madu, Rice bowl ayam geprek sambal embe, Rice Bowl Ayam Betutu dan Rice bowl ayam suwir sambal matah
  • Bumbu awet dan bisa disimpan. Misalnya bumbu ayam goreng madu awet hingga 1 bulan di freezer
  • Diajarin penyajian dan cara packing yang rapi untuk jualan
  • Mudah dibuat dalam jumlah yang banyak karena resepnya sudah paten 
  • Cocok untuk pemula yang pengen masak cepet dan enak
  • Komposisi bahan pasti pas, rasa enak dan wangi
  • Potensi keuntungan 4 varian rice bowl 2x lipat dari harga modal

2 Varian Nasi Goreng

  • Bumbu nasi goreng awet dan bisa disimpan hingga 2 Minggu
  • Bumbu nasi goreng mawut bisa dipakai untuk mie goreng jawa 
  • Diajarin penyajian dan cara packing yang rapi untuk jualan
  • Potensi keuntungan nasi goreng mawut 2x lipat dari modal
  • Mudah dibuat dalam jumlah yang banyak karena resepnya sudah paten 
  • Makanan paling laris peringkat 1 di ojek online 

Udang Sambal Mercon

  • Favorit customer Finnfit catering selama 2 tahun terakhir 
  • Rasanya gurih, manis pedan nendang jadi meningkatkan selera makan 
  • Resep paten, jadi mudah dibuat dalam jumlah besar 
  • Resep udang sambal mercon bisa divariasikan menggunakan ayam dan cumi

Kenapa 3 Resep ini yang aku pilih, karena...

1. 7 menu makanan yang paling sering dicari orang

Hayo, kamu kalo malem malem bingung mau makan apa

Pasti yang muncul dipikiran kamu pertama adalah makan apa hayo?

YUP 7 menu ini paling sering dicari orang kalo mau makan bahkan sudah ada riset seperti menu 

  1. Rice bowl dengan olahan ayam
  2. Nasi goreng
  3. Udang sambal mercon  👇👇

7 menu yang aku pilih ini berdasarkan hasil riset menu paling di cari di aplikasi seperti gofood, grabfood & shopee food ya 😉

Nasi OLAHAN AYAM dan NASI GORENG menjadi yang paling dicari versi GOJEK 😊

RICE BOWL ANEKA AYAM, 2 VARIAN NASI GORENG DAN UDANG SAMBAL MERCON ada di kelas aku loh 😊

Dan jadi menu paling dicari juga 😊

2. Sering di cari orang berarti LARIS 😉

Gausah divalidasi laku atau enggak..

7 menu yang aku pilih untuk kamu jualan makanan cocok banget buat kamu yang masih pemula banget, 

7 menu ini paling sering dicari orang kalo mau makan bahkan sudah ada riset seperti menu 

  1. Rice bowl dengan olahan ayam
  2. Nasi goreng
  3. Udang sambal mercon👇👇

Tua, muda bahkan anak – anak pun pasti suka dengan menu menu tersebut

Saking LARIS nya, peserta aku banyak banget yang orderannya puluhan bahkan ratusan per harinya 😃

Waah kalo capek masaknya kayak gini sih pasti rasanya BAHAGIA ya 😊

3. Dari 1 Bumbu, bisa dijadikan banyak varian menu utuk Jualan

Cuma dari 1 bisa jadi banyak varian ide jualan looh😉

Dan aku kasih 7 resep menu, yang masing masing resep bisa dijadikan banyak varian menu jualan

Hayo dari 1 bumbu yang aku ajarin,  mau jadi ide jualan apa?

  1. RICE BOWL
  2. NASI BOX
  3. JUAL PORSI LAUK
  4. BUKA LAPAK SAAT ADA EVENT

Semua bisa GUYS 😉👇

4. Bisa dijual dimana aja 😊😉

Contoh ya, Kamu bisa jualan RICE BOWL dimana aja dan dalam bentuk apa aja loh  😉

Kamu bisa jualan 

  1. Jualan di CAFE, seperti Kak Fajarianti
  2. Orderan Nasi Box, terima orderan dari rumah aja
  3. Pre order dari dapur rumah aja
  4. Jualan ke teman kantor
  5. JUALAN di EVENT/BAZAAR 👇👇

5. Alat dan Bahan Mudah DItemukan

Disini aku mau kasih tau ke teman teman UMKM

Kalo untuk masak Masakan yang enak dan standar resto itu gak perlu peralatan yang wah kayak di resto

Untuk peralatan pasti kamu semua udah punya deh di dapur, bahkan aku yakin anak kosan aja punya peralatanya  😉👇

Untuk bahan masak juga sama, kamu sekali datang ke pasar, pasti semua bahan yang dibutuhkan ada untuk masak menu contohnya RICE BOWL 😉👇

6. Harga modal bikin makananya juga Murah!

Salah satu alasan kenapa kamu harus jualan dari salah satu resep yang aku ajarkan, seperti RICE BOWL 😉

Karena Modal bikin makanan-nya MURAH

ini MENU bisa bikin tampilan jualan kita jadi MEWAH , otomatis bisa naikkin harga jual seperti kamu tambah topping atau varian lain 😉

Jadi sudah kebayang ya…. 

kalo berhasil jualan 90 porsi per hari kayak peserta aku dengan harga 20 ribu per porsi aja , kamu bisa dapat omzet perhari yaitu 1.800.000 dalam 1 hari. Potensi 1 bulannya 20 hari kerja aja bisa 36.000.000 perbulan

Itu Kalo diseriusin dan KONSISTEN jualan ya 😊😊

1.000+ IBU RUMAH TANGGA Sukses RE-COOK hingga JUALAN Karena kelas masak online ini😉

Kalau aku bisa mengulang waktu, dan ada orang yang menjual kelas masak online, kakak jadi gak perlu trial & error, jatuh-bangun hingga habis jutaan rupiah, mending ikut kelas masak online aja langsung bisa jualan seperti ibu rumah tangga berikut ini

Bisa kayak gini, karena resep paten!

Aku pengen banget bantu temen-temen UMKM bisa mulai jualan dengan PEDE dan ga takut lagi,

SUPAYA usaha kalian semakin berkembang dan sukses dapet orderan ratusan porsi.

Ini dia kuncian dan resep yang udah aku trial dan error; sampai sekarang aku jualin di bisnis kuliner ku.

Yang pasti, bikin proses masak dan jualan kalian ga ribet, karena tinggal masak topping dan bumbu aja kalau dapet orderan.

Tinggal ikutin bahan dan gramasi yang udah aku siapin biar rasanya konsisten, dan topping nya bisa kalian modif biar nambah variasi menu di usaha kalian.

Peserta aku sudah ada yang berhasil jualan 90 porsi sehari bahkan dapat omzet 3.1 juta per orderan, karena resep aku

giliran kamu, aku akan bantu dengan..

1. Video tutorial Masak Kak Ary (Akses Selamanya)

Kamu akan mendapatkan video tutorial cara membuat masakan awal hingga akhir sampai penyajian dan akses videonya selamanya.

2. Resep Tertulis Lengkap dengan Takarannya

Kamu akan dapat resep tertulis supaya mudah menyiapkan bahan dan alat sebelum belajar. Saat belajar juga mudah terbantu dengan adanya resep tertulis.

BONUS!!

3. Teman Diskusi lewat Komunitas Suportif di Telegram

Kamu akan masuk ke grup forum diskusi di Telegram bersama Aku dan ribuan peserta lainnya. Diskusi berlangsung aktif setiap harinya antar Aku dan peserta berupa sharing, tips, teknik, variasi menu sampai hasil recook. Aku akan bantu jawab semua pertanyaan kamu setiap harinya.

4. Wadah Konsultasi langsung dengan Aku via Zoom

Aku akan adakan Live Konsultasi rutin dengan teman-teman peserta. Sesi ini sudah aku lakukan berulang kali dan selalu seru dan heboh karena peserta bisa saling sharing satu sama lain secara langsung dan bisa tanya hal apapun seputar resep dan langsung aku jawab di saat itu juga. Jadi berasa punya komunitas yang supportif deh.

Yuk, aku bantu di 7 Resep menu jualan andalanku.

Aku mau membantu UMKM supaya bisa mulai jualan dengan 7 resep andalan aku dan menu untuk kamu jualan di ojol. Jadi khusus kamu yang mau mulai jualan

Paket 1 Resep

Bebas pilih 1 resep menu apa dari 6 menu andalan aku😊

100.000/Resep 

Paket UMKM

Dapat 4 Resep Andalan aku 😊

Rp. 700.000 / 7 Resep

150.000/7 resep

Hanya 28.428 per 1 Resep 😊

Aku paham kok banyak yang ga mulai jualan karena ragu dan insecure sama hasil masakan sendiri.

Tapi kalo kamu ragu terus, ga mulai mulai nanti jualannya 😉

KELAS BISA LANGSUNG DI AKSES

Teman-teman yuk! langsung isi form dibawah ini untuk ikut kelas,

Jangan lupa pilih paketnya ya ⬇️⬇️

Loading...
Scroll to Top