Kelas Online

Hidup sehat jangan sampai ngorbanin rasa makanan 😣: Masak Ayam Geprek dan Sambal gak sampai xxx kalori dengan Resep Finnfit

Dalam misi Finnfit bergerak supaya lebih banyak orang bisa makan sehat dimanapun dan kapanpun

Aku paham banget, untuk jalanin pola hidup sehat pasti kamu....

Hai aku Ka Ary dari Finnfit. Sudah membantu lebih dari 2000+ Wanita Karir dan keluarga untuk hidup sehat

Promo Kelas Resep hanya berlaku hingga 23 Juni 2023

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Resep Ayam Geprek Sambal Embe

Menu terlaris di Finnfit Catering. Catering makanan sehat nomor 1 di Bali sejak 2007

Customer di Jakarta, setiap main ke Bali selalu pesannya ke Finnfit Catering 😍

Customer sampai sedih karena udah ga bakal stay lagi di bali, jadi gabisa coba Finnfit Catering lagi πŸ₯²

Wah seneng banget akhirnya aku bisa bantu banyak orang untuk hidup sehat. Untuk saat ini aku sudah membantu 2000+ orang di Bali untuk hidup sehat melalui makanan.

Seneng banget bisa bantu orang di bali untuk hidup sehat. Bagaimana dengan orang di Jakarta? Bandung? Semarang? Yogyakarta? bahkan Surabaya?

Yess betul, dari situlah aku tergerak untuk memiliki mimpi membantu lebih banyak lagi orang supaya bisa hidup sehat dimanapun dan kapanpun melalui resep yang akan aku buatkan menjadi kelas

Supaya kamu bisa menjalani hidup sehat dengan masak makanan sehat sendiri ataupun untuk jualan makanan sehat juga di daerah kamu

Sebelum bahas resep lebih dalam, aku mau cerita tentang bagaimana dulu perjuanganku membangun finnfit dan uji coba resep makanan sehat πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Sudah lebih dari 2000+ Wanita Karir dan keluarga untuk hidup sehat dengan resep makanan sehat dari Finnfit

Perjuanganku Membangun Finnfit:

Berjuang hidup sehat, demi anak sembuh dari penyakit serius. Hingga sekarang bisa bantu orang lain untuk hidup sehat dengan resep makanan

Hai temen-temen! Kenalin nama aku Ida Ayu Ari Cahyani! Biasa dipanggil Ka Ari, aku adalah owner finnfit catering dari tahun 2007 sebuah catering sehat rumahan yang memiliki semangat untuk membantu orang lain memiliki hidup sehat.

Berawal Dari Anakku yang mengidap Penyakit Serius

Anakku yang mengidap hydrocephalus, suatu kondisi yang membuat aku punya mimpi untuk membuat anakku bisa hidup layaknya anak normal biasa. Tidak hanya untuk anakku, aku ingin keluarga ku sehat dan tidak khawatir sakit di kemudian hari. Semua cara aku coba, dari pola hidup sehat olahraga sampai pola makan yang sehat. Aku berjuang belajar dan mencari resep makanan sehat untuk keluargaku

Mimpi membantu banyak orang untuk hidup sehat lewat Finnfit

Aku Mulai banyak berhasil menemukan resep makanan sehat yang enak. Bahkan aku Mulai dari pengerjaan pembuatan makanan, membeli bahan, rela untuk tidak tidur 3 hari untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sudah menjadi sehari-hari. Sampai ada satu momen dimana aku mengantarkan makanan kepada pelanggan yang ditengah jalan makanannya jatuh tanpa sisa, yang membuatku merugi hingga jutaan rupiah pada hari itu.

Tapi aku tidak menyerah

Aku tetap coba untuk membangun bisnis sekaligus membuat keluarga lebih sehat, terutama anak dan wanita yang berperan sebagai ibu yang membutuhkan asupan sehat. Aku berharap apa yang jadi mimpi aku bisa menjadi mimpi teman-teman semuanya.

Semua aku lakukan di rumah sampai punya karyawan 16 orang

Dengan alat masak sederhana, Aku bisa melakukannya, yakin teman-teman juga bisa melakukanya. Semangat dalam menjalankan hidup sehat membuat kita lebih menghargai kehidupan itu sendiri.

Sampai sekarang, perjuanganku untuk membantu wanita hidup sehat

Aku berhasil mencoba Ratusan Resep Makanan Sehat yang Enak Dan Gampang, dan semuanya ku simpan bahkan kujadikan kelas untuk membantu banyak orang supaya bisa hidup sehat

0 +
Kerjasama Brand Ternama
0 +
Resep Telah Dibuat
0 +
Peserta Kelas Resep

Setelah aku membangun Finnfit Catering, Aku masih punya mimpi besar yaitu bantu orang untuk hidup sehat melalui resep yang aku buat

Aku memiliki mimpi untuk membantu orang orang yang ingin hidup sehat. Karena Pola Sehat itu 70% di dapur dan 30% Olahraga. Tapi banyak yang belum tahu tentang gimana cara mendapatkan makanan sehat

Ngomongin makanan sehat, pasti ngomongin harga yang mahal, ribet dalam membuatnya. Bingung Resepnya, nanti rasanya hambar bahkan bahan dapurnya susah didapat dan harganya mahal

Atau bahkan, mau pakai jasa seperti Finnfitt catering tapi ga belum semua daerah ada yang menyediakan makanan sehat

Aku sangat ingin membantu kamu untuk menjalani hidup sehat bahkan masak dengan alat serta bahan yang mudah dijumpai di pasar. Kamu bisa Bikin sendiri dirumah atau bahkan kamu bisa jualan makanan sehat di daerah kamu.

Aku akan membantu kamu dengan resep makanan sehat Finnfit. Supaya teman - teman semua bisa makan makanan sehat bahkan belajar buatnya dengan resep makanan yang sudah aku jalani sejak tahun 2007 yang membawa nama Finnfit catering besar​ dan sudah dipercaya lebih dari 2000+ customer

Resep Sehat dari Aku kali ini: AYAM GEPREK SAMBAL EMBE

Ayam Geprek Sambal Embe ini adalah Saksi hidup perjalanan aku mencari resep makanan sehat demi kesembuhan anakku dari penyakit serius.

Ayam Geprek sambel Embe adalah ayam yang diberikan salah satu sambal khas Bali yang sama populernya dengan sambal matah. Rasanya pedas sedikit asam dengan gurih terasi yang khas.

Aku memilih bagikan resep menu Ayam Geprek Sambal Embe untuk dijadikan kelas, karena.....

1. Menu makanan sehat paling BEST SELLER di Finnfit Catering

Ayam Geprek Sambal Emba ini paling disukai sama customer Finnfit Catering. Sehari bisa tembus 200 box

2. Hanya xxx kalori, sedangkan ayam geprek biasa kalorinya capai xxx

Ayam Geprek Sambal embe ini rasanya ga hambar dan kalorinya rendah

3. Resep mudah dipelajari oleh Asisten Rumah Tangga atau belajar sendiri

Resep ini super simple. Jadi buat kamu wanita karir yang sibuk ga sempet masak tapi ingin makanan sehat. Resep bisa dipelajari oleh Asisten Rumah Tangga kamu, supaya bisa menyajikan makanan sehat dirumah

4. Ayam geprek umumnya, Minyaknya tidak sehat

Hayo para wanita, siapa disini yang suka malam-malam mau makan ayam geprek yang biasa diluar. Minyak goreng sebenarnya tidak terlalu baik untuk tubuh kita jika dikonsumsi dalam jangka panjang

5. Rasanya enak dan ga hambar

Biasanya kalo kita mau makan-makanan yang kalori rendah terutama Ayam Geprek. Rasanya cenderung hambar. Tapi tidak dengan resep Finnfit yang satu ini

6. Semua orang suka Ayam Geprek dan jadi menu paling dicari untuk pilihan makanan

Siapa sih yang gasuka ayam geprek. Apalagi ayam geprek dengan sambal nya yang sehat ini resepnya lebih sehat tapi rasanya sama dengan ayam geprek pada umumnya alias ga hambar

Buat kamu yang ingin coba masak Ayam Geprek Sambal Embe sendiri dirumah dengan Resep Finnfit, gampang kok. Karena...

Resep sangat mudah dipahami, bahkan Asisten Rumah Tangga kamu bisa diajarin loh supaya makanan keluarga kamu sehat

Gausah galau nutrisinya gimana. Aku kasih Resep tertulis dan gramasi lengkap dengan takaran yang rendah kalori karena cuma 230 kalori per porsi

Bahan masak Ayam Geprek Sambal Embe mudah didapat sekalipun beli di pasar

Variasi menu best seller di Finnfit catering

Pernah terjual 200-220 porsi dalam 1 hari untuk menu rendah kalori Resep sehat non msg

1x praktekin dari dapur kamu, bisa langsung bikin Ayam Geprek Sambal Embe yang sehat dan enak dengan bahan yang mudah didapatkan

Dengan alat masak sederhana, Aku bisa melakukannya, yakin teman-teman juga bisa melakukanya. Semangat dalam menjalankan hidup sehat membuat kita lebih menghargai kehidupan itu sendiri.​

Kelas Resep Finnfit ini cocok untuk siapa aja?

1. Untuk kamu wanita karir yang ingin menjaga kesehatan

Kamu wanita karir entah itu pengusaha, kantoran, atlet atau profesi yang lainnya ingin menjaga kesehatan, ingin body goals dan sedang defisit kalori

2. Untuk kamu wanita karir ingin makan sehat tapi tidak sempat masak

Kalo kamu punya Asisten Rumah Tangga, kelas ini cocok banget untuk ART kamu supaya belajar masak makanan sehat untuk dirimu

3. Untuk kamu seorang Ibu

Sama seperti aku pada awalnya membangun Finnfit. Aku sangat ingin keluarga ku sehat terutama pola makan yang sehat

4. Untuk yang ingin membuka usaha jualan makanan sehat

Hi, aku paham banget. gak semua daerah tersedia Catering Makanan sehat. Finnfit pun tidak bisa melayani seluruh daerah di Indonesia. Kalo kamu ingin jadi Catering makanan sehat di daerah kamu. Kamu bisa pilih resep makanan sehat dari Finnfit loh

5. Gak hanya untuk Wanita kok

Kamu laki - laki yang sangat menjaga badan dan kesehatan. Resep Finnfit juga cocok untuk kamu coba dirumah

Tidak usah khawatir teman - teman......

Untuk kamu yang ingin menjalani hidup sehat

Kamu gausah takut belajar sendirian, karena di kelas resep aku. Selain dapat video tutorial masak Ayam geprek Sambal Emba. Kamu juga akan mendapatkan Nutrition Facts lengkap bahkan bisa tanya jawab melalui grup atau bahkan melalui zoom

WhatsApp Image 2023-06-09 at 21.19.16

Untuk kamu yang ingin punya bisnis jualan makanan sehat

Kamu akan mendapatkan video tutorial resep Ayam Geprek sambal Embe, cara perhitungan harga modal dan bisa konsultasi tanya jawab melalui grup dan zoom

Untuk kamu yang ingin menjalani hidup sehat atau jualan makanan sehat, kamu gaakan belajar sendirian. Karena kamu akan mendapatkan...

Video tutorial Ayam Geprek Sambal Embe (Akses Selamanya)

Nutrition Facts : Kamu akan mendapatkan lengkap Nutrisi yang ada di resep

Menu jualan makanan sehat kamu : Kamu bisa jualan menu makanan sehat di daerah kamu.

GRATIS Foto menu untuk jualan pertama kamu

Tanya Jawab lewat Zoom : Kamu ga berjuang sendiri, Kamu bisa tanya jawab langsung dengan aku

Grup Diskusi langsung dengan Ari Finnfit via Telegram : Kamu gaakan sendiri, karena kamu akan dapat komunitas untuk bertanya dan berbagi pengalaman seputar hidup sehat

Sudah lebih dari 2000+ Wanita Karir dan keluarga untuk hidup sehat dengan resep makanan sehat dari Finnfit

Untuk Mendapatkan semua benefit di kelas Ayam Geprek Sambal Embe aku, Sekarang sedang promo dan kamu cukup membayar

Rp 300.000

Rp 100.000

Promo hanya berlaku hingga 23 Juni 2023

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik
Loading...

Copyright Β© 2023 | Powered by dapurfinnfit.com

Scroll to Top