Kelas Online

Bikin Ayam Goreng Madu hanya 270 Kalori Anti Hambar

Masak makanan yang digoreng, tapi Bikin 2000+ Customer Turun berat Badan Hingga 5kg

Kebayang ga sih kayak gini makanan sehat? 👇👇

Saus Madu yang bisa untuk berbagai menu selain ayam. Seperti : dory, ayam crispy, chicken wings, udang, cumi buat jualan dan variasi menu diet 😍

KELAS BISA LANGSUNG DI AKSES

Makan Sehat Gak cuma rebus-rebusan aja apalagi sampe Ngorbanin rasa Makanan Loh!

"MAKANNYA REBUS-REBUSAN AJA BIAR SEHAT" Ngerasa nyaman gak siih? kalo lagi jaga badan dan harus makan sehat, Rasa makanan sehat sehari - harinya gaada rasa alias HAMBAR. Aduh pasti rasanya nyiksa banget kan. ​😩

Tapi gak perlu khawatir, MAKAN AYAM DI GORENG bisa jadi Makanan yang "sehat" dan rasanya tetap "enak"! 😍 jadi kamu bisa dengan nyaman jalanin hidup sehat ditemani dengan makanan yang enak layaknya makanan sehari-hari aja.

Apalagi AYAM GORENG MADU, semua orang pasti suka. Ditambah ada versi sehatnya yang rasanya sama kayak Ayam goreng pada umumnya. Kamu bisa loh bikinnya, yang penting tahu takaran nutrisi dan bahan masak nya. 😉

Buat yang jalanin pola hidup sehat, gausah nahan lagi deh sampe NGILER 🤤 kalo lihat Ayam Goreng madu yang dijual diluar. Sekarang kamu bisa bikin sendiri versi sehatnya.

Aku bikin Kelas Resep Ayam Goreng Madu dari bahan sehat yang jadi BEST SELLER ✨ di Finnfit Catering. Jadi kamu bisa buat sendiri atau bisa buat ide jualan kamu di daerah kamu yang masih belum banyak makanan sehatnya.

Banyak banget yang anggap kalo hidup sehat, udah gak bisa nikmati makanan enak, padahal....

Kata Customer dari luar kota yang lagi Tinggal di Bali

Wah senen banget Kakao dengernya. Sampai ada Customer dari Jakarta yang Sedang tinggal di Bali, sedan Judah gabs order Finnfit lagi karana harus pulang ke Jakarta.

Customer dari luar kota yang lagi STAY di Bali. Makan sehatnya pakai Finnfit Catering. Bisa bantu turun 2 kg dalam 6 hari. Wah kakao dengernya senen banget.

Sebelum kakak bahas resepnya, Yuk kita kenalan dulu

Awal mula aku mencari resep: Berjuang hidup sehat, demi anak sembuh dari penyakit serius. Hingga sekarang bisa bantu orang lain untuk hidup sehat dengan resep makanan

Hai temen-temen! Kenalin nama aku Ida Ayu Ari Cahyani! Biasa dipanggil Ka Ari, aku adalah owner finnfit catering dari tahun 2007 sebuah catering sehat rumahan yang memiliki semangat untuk membantu orang lain memiliki hidup sehat.

Berawal Dari Anakku yang mengidap Penyakit Serius

Anakku yang mengidap hydrocephalus yaitu kondisi dimana ada kelebihan cairan di kepala. Suatu kondisi yang membuat aku punya mimpi untuk membuat anakku bisa hidup layaknya anak normal biasa. Tidak hanya untuk anakku, aku ingin keluarga ku sehat dan tidak khawatir sakit di kemudian hari. Semua cara aku coba, dari pola hidup sehat olahraga sampai pola makan yang sehat. Aku berjuang belajar dan mencari resep makanan sehat untuk keluargaku

Mimpi membantu banyak orang untuk hidup sehat lewat Finnfit

Aku sudah tes, gagal, tes, gagal dan tes lagi resep makanan sehat yang enak. Sampai berhasil nemu resep yang pas. Bahkan aku Mulai dari pengerjaan pembuatan makanan, membeli bahan, rela untuk tidak tidur 3 hari untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sudah menjadi sehari-hari. Sampai ada satu momen dimana aku mengantarkan makanan kepada pelanggan yang ditengah jalan makanannya jatuh tanpa sisa, yang membuatku merugi hingga jutaan rupiah pada hari itu.

Tapi aku tidak menyerah

Aku tetap coba untuk membangun bisnis sekaligus membuat keluarga lebih sehat, terutama anak dan wanita yang berperan sebagai ibu yang membutuhkan asupan sehat. Aku berharap apa yang jadi mimpi aku bisa menjadi mimpi teman-teman semuanya.

Semua aku lakukan di rumah sampai punya karyawan 16 orang dan Omzet perbulan capai 250 juta

Dengan alat masak sederhana, Aku bisa melakukannya, yakin teman-teman juga bisa melakukanya. Semangat dalam menjalankan hidup sehat membuat kita lebih menghargai kehidupan itu sendiri.

Saat aku berhasil dengan takaran resep yang berhasil dan semuanya ku simpan bahkan kujadikan kelas untuk membantu banyak orang supaya bisa hidup sehat.

0 +
Kerjasama Brand Ternama
0 +
Resep Telah Dibuat
0 +
Peserta Kelas Resep

Kakak sudah Bahagia di Finnfit Catering, bisa bantu banyak orang yang ada di Bali untuk jaga pola hidup sehat

Tapi bagaimana dengan yang ada di Kota lain? Jakarta? Semarang? Surabaya? Bandung? Palembang? Medan? Makassar? dan masih banyak daerah lainnya yang ingin....

Tidak perlu khawatir, Kakak mau bantu kamu melalui kelas Resep

AYAM GORENG MADU

Menu terlaris di Finnfit Catering. Catering makanan sehat nomor 1 di Bali sejak 2007

Menu makanan sehat paling BEST SELLER di Finnfit Catering

Kaget ga sih kamu, orang mau makan sehat kok tapi masih bisa makan Ayam Goreng Madu? Padahal ini makanan yang digioreng tapi bikin turun berat badan 😍

Ayam Goreng Madu itu bisa jadi makanan sehat Hanya 270 kalori

Banyak yang bilang makan gorengan seperti ayam bisa bikin naik berat badan, kalo malah bikin turun berat badan, Kamu mau ga? 😍

Belajar bikin saus madu

Resep Saus Madu dari kakak ini, gak cuma cocok sama ayam goreng aja loh. Cocok juga dengan banyak menu seperti dory, ayam crispy, chicken wings buat jualan dan variasi menu 😍

Bahan masakan mudah didapat

Menggunakan Tepung Gluten Free, minyak kelapa untuk mengorengnya

Mudah dipelajari sama Asisten Rumah Tangga

Kalo kamu sibuk gaada waktu masak, kamu bisa ajarkan ke Asisten Rumah tangga kamu untuk masak makanan sehat

Hanya pakai peralatan dapur yang mudah

Pokoknya peralatan untuk makanan sehat itu, gausah pake ribet dah. Sama kok kayak masak makanan biasanya

Bikin Ayam Goreng Madu Harga modalnya murah

Karena kakak di Bali, harga modal satu porsi Ayam Goreng Madu itu yaitu sekitar Rp. 13.000 dan kamu bisa jual hingga Rp.30.000 (Harga modal, bahan dan harga jual bisa disesuaikan dengan daerah masing-masing ya)

Bisa jadi Ide Jualan

Kamu bisa kayak kakak, ikut jualan makanan sehat. Apalagi makanan sehat belum semua daerah ada. Dari ide jualan makanan sehat, sekarang kakak bisa punya 16 karyawan dan omzet capai 250 juta perbulan

Untuk kamu belajar, kakak akan kasih kamu...

1. Video Tutorial (Akses Selamanya)

Kamu bisa praktek dan belajar masak sampai jago. Dengan menonton video kapanpun dan dimanapun

2. Resep dan bahan tertulis (Lengkap dengan Takarannya)

Supaya kamu gampang melihat resep saat lagi belajar. Kakak siapkan juga resep dan bahan tertulis. Bisa buat daftar belanja kamu dipasar 😉

3. Nutrition Facts tertulis (Kandungan Nutrisi Lengkap)

Kakak juga akan kasih kamu Nutrition Facts tertulis lengkap. Supaya kamu tahu nutrisi apa saja yang ada didalam Ayam Goreng Madu kamu

Kakak juga akan kasih BONUS untuk kamu...

1. Sesi Tanya Jawab via Zoom dengan kakak

Kakak paham banget, namanya belajar pasti ada kendala. jadi kakak akan Jadwalkan sesi tanya jawab lewat Zoom

2. Grup Komunitas

Kalo kamu mau tanya-tanya dan konsultasi setiap hari kalo ada kendala. Kakak bisa bantu teman-teman lewat grup komunitas

3. Modul HPP

untuk kamu yang mau jualan, kakak juga akan kasih modul cara menghitung Harga jual. Supaya kamu ga salah pasang harga saat jualan

Kalo aku mau jadi kayak Kak Ari, Jualan makanan sehat bisa juga ga ka?

BISAA BANGET DONG 😍

Apalagi kamu yang tinggal di daerah yang masih jarang bahkan gaada yg jualan makanan sehat. Kamu juga bisa mulai jualan bahkan bisa capai Omzet 250 juta perbulan dari makanan sehat kayak yang kakak lakukan 😍

bukti transfer finnfit

Untuk kamu yang mau mulai jualan, Kakak juga gaakan bantuin kamu setengah-setengah

Kakak paham, kalo mau jualan itu butuh foto untuk promosi. Gak pede dapat sama hasil foto masakan sendiri. Bayar jasa foto mahal. Jadi kakak akan bantu kamu yang mau jualan. Kalo kamu ikut kelas kakak, kamu bisa pakai foto produk yang ada didalam kelas

Untuk Mendapatkan semua benefit di kelas Ayam Goreng Madu, Kamu cukup Investasi....

Rp 100.000

KELAS BISA LANGSUNG DI AKSES

Loading...

Copyright © 2023 | Powered by dapurfinnfit.com

Scroll to Top